Jumat, 04 Januari 2013

BRA Bentuk Tim Verifikasi



Banda Aceh – Badan Re-Integrasi Aceh (BRA) membentuk tim khusus yang akan mendata kembali rumah-rumah korban konflik, yang berada di wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah.
Pembentukan tim khusus ini dilakukan setelah sebelumnya mengadakan rapat pembentukan tim khusus dengan perwakilan unjuk rasa korban konflik, dari Aceh Tengah dan Bener Meriah, di Jl. Mohd Thaher, No. 18 Lueng Bata, sekira pukul 14.00 WIB, pada Rabu 26 April 2012.
Menurut hasil rapat tersebut dikatakan, dalam satu tim yang akan diterjunkan nantinya berjumlah 4 orang. Tim ini akan berkerja selama empat hari. Setiap tim tersebut akan mendatangi 80 rumah korban konflik yang berada di Aceh Tengah dan Bener Meriah.
Tim ini nantinya di ketuai oleh Junaidi Hasan yang juga akan melibatkan masyarat, pihak Muspida, Muspika serta BRA kabupaten setempat.
Ketua BRA Haniff Asmara mengatakan, pembentukan tim ini guna memverifikasi kembali data-data korban konflik yang berada di wilayah Aceh Tegah dan Bener Meriah supaya nantinya tepat sasaran.
“Bila ada  masyarakat yang mendapatkan rumah ganda di lapangan nantinya pasti aka ada konsekwensi,” jelas Hanif.[T Hendra Keumala ]

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda