Jumat, 20 Desember 2013

Malaikat Kecil


Hari itu minggu segala aktivitas kantor dan perkuliahan libur begitu juga sekolah kami, beberapa hari yang lalu kawan-kawan sekolah antikorupsi aceh, telah membuat rencana jauh-jauh hari untuk berkunjung ke tempat salah seorang dewan sekolah dan juga merangkap sebagai coordinator GeRak Aceh.

Sebenarnya kunjungan ini tidak begitu penting jika hanya ingin mengunjungi dan bersilaturahmi dengan dewan sekolah saja, akan tetapi yang membuat pertemuan ini menjadi penting adalah berjumpa dengan sang anak beliau, sekaligus mengucapkan selamat siswa sekolah antikorupsi angkatan ke III atas kehadiran putra pertama Askal.

Inilah yang membuat kondisi ini istimewa sehingga harus menyusun waktu yang tepat untuk hanya ingin memengan gemas si anak itu, sebelum berangkat kami berkumpul dibathoh, tepatnya disekolah antikorupsi Aceh, bakda asyar secara bersama dengan mengedarai sepeda motor berangkat ke tempat bang askal.

Rencana ini sempat kami tunda beberapa kali, karena pertimbangan persiapan kami pada saat itu belum memadai, segala macam perlengkapan paralatan bayi tentunya, tarik ulur waktu selama ini, pada hari ini hajatan ini sudah dapat terpenuhi, meskipun alakada buah tangan dari hasil tetean kawan-kawan.

Untuk teman-teman siswa sekolah antikorupsi, terimakasih telah bagi kawan-kawan yang telah memberi sumbangsih dan yang spesial buat mereka-meraka dua srikandi pahlawan antikorupsi Nbak Irma Meutia, dan Nbak Rahayu Fujianti, dan juga penerus Teuku Umar, Arzuarlin Ketua kommunitas.

Suhendri Kepala sekolah antikorupsi, serta rekan-rekan Fauzul Husni, Imamuddin, Kamaruddin, Rizal, kalian semua berhak aku panggil pahlawan, dan selamat untuk bang Askalani atas kehadiran malaikat kecil, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, dan menjadi penerus perjuangan dalam menegakkan keadilan amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda