Senin, 18 Februari 2013

" Korupsi Teroris Yang Perlu Diperangi"








BANDA ACEH | Diliputnews.com – Wakil Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat ( MPR RI ) Ahmad Farhan Hamid minum kopi bareng Siswa Sekolah Anti Korupsi Aceh, jumat 23/11/2012 pukul 21.00 di Warkop Jeep Kupi Desa Bathoh.


Dalam acara gopi bareng tersebut juga diselingi dengan diskusi ringan seputar kasus korupsi yang mendera nagara ini.dalam kesempatan tersebut Farhan Hamid mengungkapkan perlunya gerakan masyarakat bersama dalam mengkampanyekan anti korupsi, ia beralasan, Korupsi telah menjadi ancaman terhadap negara indonesia “ acaman sekarang bukanlah separatisme ataupun terorisme melainkan korupsi itu sendiri.


Ia mencontohkan gerakan ini seperti embrio yang menjadi bintang dalam lingkungan kecil kemudian akan membesar berkembang luas yang akan mendorong indonesia khususnya aceh dalam menuju kesejahteraan dimasa yang akan datang.


Pada acara diskusi tersebut turut dihadiri Askalani selaku Koordinator Gerakan Anti Korupsi Aceh ( Gerak ) Askalani dalam kesempatan terseut mengatakan bahwasanya di Aceh warung kopi mejadi media yang cocok untuk mengkampanyekan antikoprupsi “ warung kopi merupakan media yang paling tepat untuk saat ini dalam mengkampanyekan anti korupsi”.


Diskusi yang berjudul “Jeep kupi bukan dengan uang korupsi” ini bakal berlangsung pada setiap malam sabtu. Peran ini dimabil guna untuk mengkampanyekan penolakan terhadap prilaku korupsi dalam masyarakat, dalam kommunitas ini askalani berharap dari siswa – siswi ini menjadi motivator untuk memberantas korupsi” kami berharap kawan kawan untuk menjadi motivator dalam upaya memberantas korupsi di aceh bukan sebagai kelinci cobaan. Pungkasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda