Selasa, 26 Februari 2013

" Ketika Hidup Harus Memilih "

Kata orang menentukan pilihan itu jauh lebih mudah, ketimbang mempertahankan apa yang telah kita pilih itu,  ternyata hal tersebut benar, kita sering menyepelekan ungkapan  ringan teman teman dulu, ketika kita menjalani sesuatu yang kita pilih itu.


Buruk - buruk nya makin muncul kemuka, kobosanan kadang - kadang begitu renta, apalagi disaat berhadapan dengan orang - orang yang tidak  mampu memposisikan diri mereka sebagai layaknya manusia. tidak tau bagai mana berkasih sayang atau menghargai sesama.


Inilah dinamika hidup, membuat diri kita kalang kabut terhimpit oleh desakan kebutuhan  yang beragam, apa lagi, ketika pilihan itu jauh melenceng dari kemauan hati, membuat jiwa menjadi lelah, letih dan perih.


Bahkan dalam menjalani semua ini pun kita dipaksa untuk tidak memilih, disaat memilih pun  kita sering terpeleset pilihan itu tidak seperti apa yang diharapkan. dan diketika itupula kita digerakkan untuk menentukan pilihan lagi dan lagi begitulah seterusnya.


Pada saat kita lelah memilihpun dirikita telah memilih untuk berhenti menenukan pilihan itu.menuru saya meskipun pilihan itu terkadang menyakitkan, tapi pilihanlah yang akan menjadi solusi keluar dari masalah yang kita hadapi dalam menempuh hidup ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda