Rabu, 06 Maret 2013

Sekolah Anti Korupsi Kunjungi BPKP









BANDA ACEH | DiliputNews.com – Siswa Sekolah Anti Korupsi Aceh melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan ( BPKP ) Perwakilan Aceh di kantor BPKP jalan T. Panglima Nyak Makam,Banda Aceh.





Pertemuan tersebut guna untuk meningkatkan jalin kerja sama antara siswa sekolah antikorupsi dengan pihak BPKP dalam hal pengenalan investigasi, Silaturrahmi yang berlangsung dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 11.30 disambut hangat oleh khairizal Ketua Bidang Investigasi BPKP Untuk Wilayah Provinsi Aceh.





Dalam pertemuan tersebut, kepala Sekolah Anti Korupsi Aceh , Suhendri, mengutarakan rasa terimakasih kepada pihak BPKP yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan Siswa Sekolah Anti Korupsi. serta memberi gambaran terhadap indikasi – indikasi terjadinya praktik korupsi.






Dalam hal ini, pihak Sekolah Antikorupsi Aceh akan terus melakukan kunjugan silaturahmi dengan berbagai pihak , baik pemerintah maupun suwasta. Gunan untuk membungkam praktik korupsi di Indonesia khususnya Aceh.





“Untuk kedepan kita terus melakukan kerja sama baik dengan pemerintah maupun dengan pihak suwasta, dan Pesr, mingu yang lalu kita sudah melakukan kunjungan dengan Harian Serambi Indonesia, Harian Aceh dan Kajati Aceh. Ungkap Hendri.





Dalam kesempatan tersebut Suhendri juga menjelaskan keberadaan sekolah antikorupsi di aceh.





“ Sekolah Antikorupsi Aceh ini lahir sejak tahun 2010 pada tanggal 09 Desember, dan ini sudah merupakan anggkatan ke tiga dan untuk saat ini sekolah antikorupsi telah membuka cabang di Kabupaten Bireun dan Aceh Tengah Jelas Hendri.





Selain itu, Sekolah Antikorupsi Aceh, juga telah melahirkan Komunitas Antikorupsi di Banda Aceh, komunitas ini mengambil peran untuk mengkampayenkan anti korupsi lewat warung – warung kopi yang ada di Banda Aceh dengan harapan masyarakat sadar terhadap efek dari korupsi, pungkas Suhendri. Sumber : Diliputnews.com


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda