Senin, 03 Desember 2012

" Usaha dan Doa "




Kenapa masih saja bertahan jika sebenarnya kita tidak diinginkan berada di sampingnya, bukankah lebih baik kita tinggalkan saja, maka kemudian kita mencari tempat berteduh dengan penuh keyakinan kita akan menemukan kebahagiaan itu di tempat lain dengan segala daya upaya, perlu disadari yang terbaik adalah percaya dan berlindung hanya pada tuhan, bukan pada manusia.


Karena akan ada kecewa jika terlalu percaya terhadap manusia, hidup ini tidak mudah, banyak hal terkadang sulit di terima, pun sulit di pahami, oleh karena itu belajar adalah proses tampa akhir, kita tidak harus hebat diketika memulai,  akantetapi kita harus memulai untuk menjadi hebat, jika kita termasuk orang senang menunggu datangnya peluang kita adala bagian dari manusia pada umumnya.


Apa yang kita butuhkan dan apa yang kita inginkan adalah dua hal  yang sangat berbeda bijaklah dalam memilih satu diantaranya, berhenti menangisi dia yang telah pergi kerena tangisan itu tidak akan pernah mengubah kehidupan kita, beristikharahlah…! Sambil menadah tangan dengan segala kerendahan di hadapan tuhan.


Maka senyumlah karena hidup penuh kejutan, kita tidak pernah tahu dia yang telah menanti jauh lebih baik dari masa lalu, segala yang terjadi adalah pengalaman berarti, jangan pernah sesali itu, tapi ingatlah  pelajaran yang di beri, terutama untuk hal yang telah meukai hati, karena pengalaman guru yang sangat berarti.


Jika tak ada cinta, katakan saja, jangan karena tidak ingin menyakiti, kamu lupa meski luka yang kamu beri bisa dimaafkan dia tidak pernah terlupakan apapun yang terjadi pasti akan selalu berakhir dan jika sesuatu yang baik harus berakhir percayalah bahwa yang lebih baik itu akan  segera di mulai.

Yakinlah kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap, meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa, terkadang, senyuman juga adalah air mata, yang tidak terlihat yang  menjelma menjadi kekuatan terakhir dalam meraih kebahagian itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda