Sabtu, 14 September 2013

Bertandang ke pantai Lhok Nga




Sedang menikmati permandangan Pantai Lhok Nga yang terhampar luas

Sore itu minggu, langit biru cerah terhampar dengan keindahannya sendiri, jelas tampak segumpal awan lurus bekas pembakaran pesawat dengan farmasi horizotal, mata hari dengan khasnya sendiri membakar seisi Kota Banda Aceh pada sore itu.

Meski mata hari tampak tidak bersahabat di hari itu, tapi tidak menyurutkan langkah kami untuk menikmati akhir pekan di pantai Lhok Nga pada minggu itu.

Di temani Om Aris Munandar,  didampingi oleh Khalil, Syifaudin yang mengambil peran sebagai Driver keluarga kossan ini akhirnya dapat juga menikmati nuansa yang berbeda minggu ini yaitu menikmati permadangan alam Pantai Lhok Nga.

Sedang menikmati sebatang rokok dari rangkang Pantai Lhok Nga

Pantai yang terletak di pingir jalan raya Banda Aceh - Lamno ini juga merupakan salah satu pantai yang banyak didatangi pengunjung dari khususnya Banda Aceh - Aceh Besar, dari pantai juga terlihat sebuah pabrik Semen Andalas yang pada tahun 2004 lalu di hantam gelombang Tsunamy.

Debur ombak yang menhempas karang, jelas membakar semangat serta menguji Nyali  pengunjung bagi mereka yang menyukai olah raga air ( Selancar ), karena di tempat ini juga di sewakan Ski.


Selain suasana pantai disore hari yang hening dan nyaman pantai Lhok Nga juga terkenal dengan nuansa khasnya dengan pasir putih, serta beragam karang putih. di sepanjang pantai berjejer rangkang, dari rangkang-rangkang inilah kami menyaksikan Sunset penuh pesona. mengakhiri pekan. ( )



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda